Pages

Friday, December 11, 2015

Pandangan Pertama - A. Rafiq

Judul Lagu : Pandangan Pertama
Album : -
Artist : A. Rafiq
Genre : Dangdut




Pandangan pertama awal aku berjumpa

Pandangan pertama awal aku berjumpa

Seolah-olahnya impian yg berlalu
sungguh tak kusangka dan rasa tak percaya
Cowok setampan dia datang menghampiriku
Hampir-hampir aku tak sadar dibuatnya

Sungguh karena dia
aku di depan anda memberanikan diri
bergaya dan bernyanyi

Pandangan pertama awal aku berjumpa
Pandangan pertama awal aku berjumpa

Seolah-olahnya impian yg berlalu
sungguh tak kusangka dan rasa tak percaya
Cowok setampan dia hmm..mm.. datang menghampiriku
Hampir-hampir aku tak sadar dibuatnya?

Memang kecantikannya
dan kelembutan hatinya
membuat aku berani
menghadapi dunia

Pandangan pertama awal aku berjumpa
Pandangan pertama awal aku berjumpa